The Hunger Games Mockingjay Pin"), auto;} Purple Fire Pointer

Rabu, 25 Juli 2012

profilku

Hy teman ..kenalin nih nama aku Martin dennise..aku sekolah di SMAN 7 Pekanbaru ,mungkin kita belum banyak mengenal satu sama lain ,tapi dengan terciptanya blog ini akan senantiasa membuat kita bisa saling berkenalan satu sama lain,saling berbagi informasi tentang dunia pendidikan,,mengapa saya memilih tentang dunia pendidikan ? karena dunia pendidikan selalu mengawal kita hidup didunia ini,kita akan senantiasa selalu belajar ,walaupun sampai masa tua kita nanti,,,karena hidup adalah suatu proses pembelajaran dari yang kurang baik menjadi seorang individu yang lebih baikkk.....

                                          LIFE IS A ADVENTURE..

OK teman ..sekian dulu ya tentang saya ,,jika mau mengenal saya lebih dalam kunjungi saya di facebook.com....thank youuuuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!